Peraturan Ujian

Sebelum memulai ujian Anda, harap tinjau informasi berikut tentang ujian dan peraturan Tempat ujian.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi Test Supervisor (TCA) Anda.
Kegagalan untuk mematuhi ketentuan berikut dapat mengakibatkan Hasil Ujian tidak valid, biaya tes Anda tidak dapat dikembalikan, dan Anda tidak dapat mengikuti tes berikutnya.

Syarat dan Ketentuan

Kerahasiaan konten/sistem ujian

  1. Komunikasi, publikasi, reproduksi, atau penyiaran konten ujian apa pun untuk tujuan apa pun, dalam bentuk apa pun, atau dengan cara apa pun (misalnya, secara lisan, elektronik, tertulis, dll.) sangat dilarang. Selain itu, dilarang berbicara dengan Kandidat lain.
  2. Setiap penggandaan atau pengungkapan informasi akan mengakibatkan tuntutan perdata dan pidana langsung bagi Kandidat dan instruktur/rekan konspiratornya.

Tata cara check in dan waktu istirahat di Tempat ujian

  1. Untuk mengikuti ujian, Anda harus menunjukkan Tanda Pengenal Diri dan Surat Konfirmasi asli yang masih berlaku (belum habis masa berlakunya). Tanda Pengenal Diri yang valid ditentukan terlebih dahulu oleh sponsor Tes.
  2. Foto akan diambil untuk ujian. Jika Anda tidak menyetujui atau tidak mengambil foto, Hasil Ujian tidak akan dikeluarkan. (Item ini tidak berlaku saat mengikuti ujian di Jepang.)

  3. Sebelum memasuki ruang ujian, Anda akan diminta untuk menarik celana hingga di atas mata kaki dan jika Anda mengenakan pakaian lengan panjang, menyingsingkan lengan baju Anda.

  4. Sebelum memasuki ruang ujian, kosongkan saku Anda dan balikkan untuk memastikan Anda tidak membawa barang terlarang. Barang-barang pribadi atau tidak sah tidak boleh dibawa ke ruang ujian.

  5. Jika Anda memakai kacamata, Anda akan diminta melepasnya selama inspeksi visual untuk memastikan tidak ada alat perekam yang terpasang. Pastikan untuk menyimpan perhiasan berukuran besar di loker karena peralatan perekam mungkin tersembunyi.

  6. Dilarang membawa barang pribadi yang tidak sah ke dalam ruang ujian, termasuk jaket, topi, makanan, minuman, dompet, tas kerja, buku catatan, jam tangan, telepon seluler, perangkat elektronik, atau perangkat wearable, atau barang lainnya. Sangat dilarang.

  7. Jika Anda harus meninggalkan ruang ujian karena alasan apa pun, harap menghubungi Pengawas Tes (TCA) dan membawa Tanda Pengenal Diri. Harap diperhatikan bahwa waktu ujian tidak dapat dihentikan meskipun Anda meninggalkan ruang ujian. Untuk masuk kembali ke ruang ujian, harap menunjukkan Tanda Pengenal Diri kepada TCA.

  8. Jika Anda perlu mengambil makanan, obat-obatan, dll. yang disimpan di Tempat ujian selama istirahat, silakan hubungi TCA sebelum Anda mengambilnya.

  9. Sekembalinya dari istirahat, Anda harus melalui semua pemeriksaan keamanan, tanpa kecuali, sebelum menunjukkan Tanda Pengenal Diri yang sah dan kembali ke tempat duduk semula.

  10. Ketidakhadiran yang berulang atau berkepanjangan di ruang ujian di luar waktu istirahat yang dijadwalkan akan dilaporkan kepada sponsor Tes.

  11. Semua materi yang didistribusikan oleh TCA harus dikembalikan pada akhir ujian. Kertas coretan atau papan memo bekas harus dikembalikan ketika TCA akan memberikan Anda kertas gores atau papan memo baru selama ujian.

  12. Selama ujian, Anda akan terus dipantau melalui pemantauan video, patroli pengawas, atau jendela observasi.

Hal yang dilarang

  1. Senjata tidak diperbolehkan di dalam Tempat ujian.
  2. Dilarang keras bagi orang lain untuk mengikuti ujian atas nama calon peserta ujian.
  3. Dilarang keras berbicara dengan peserta tes lain atau melihat layar peserta tes lain di Tempat ujian.
  4. Penggunaan alat bantu pengujian apa pun (misalnya catatan tulisan tangan atau perangkat elektronik) selain yang disetujui oleh sponsor Tes tidak diperbolehkan.

Perilaku kandidat di Tempat ujian

  1. Kandidat diharuskan untuk menjaga sopan santun dan perilaku sopan setiap saat di dalam lokasi Tempat ujian dan mengikuti instruksi dari pengawas ujian (TCA). Gangguan apa pun yang dirasakan terhadap TCA, staf Tempat ujian lainnya, atau peserta tes lainnya dapat mengakibatkan tuntutan pidana.
  2. Untuk melindungi privasi semua peserta tes, TCA tidak mengonfirmasi kepada pihak ketiga mana pun apakah individu tertentu akan hadir di Tempat ujian atau di Tempat ujian mana tes dijadwalkan. Anda juga tidak dapat melakukan hal tersebut.
  3. Mereka yang tidak berencana mengikuti tes tidak diperbolehkan menunggu di Tempat ujian.

Pemberitahuan itu penting

  1. Pengawas tes tidak dapat menjawab pertanyaan apa pun mengenai isi tes, tetapi jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah seperti kegagalan komputer, harap segera menghubungi pengawas tes dan konfirmasi situasinya. Tolong. Harap dicatat bahwa kami tidak akan dapat menanggapi permintaan setelah ujian berakhir.
  2. Pengawas tes tidak dapat menjawab pertanyaan apa pun mengenai Hasil Ujian atau skor. Untuk pertanyaan mengenai ujian, silakan hubungi sponsor Tes.
  3. Kandidat yang melakukan kecurangan tidak diperbolehkan melanjutkan ujian dan segala bukti kecurangan, termasuk foto, akan dikumpulkan atau dicatat.
LANGUAGE
  • wovn-lang-name